Desain Grafis

Industri desain grafis telah berkembang dengan desain grafis menjadi bagian penting dari bisnis apa pun. Semakin canggihnya website dan layanan berbasis web lainnya juga semakin meningkatkan kebutuhan desainer grafis yang dapat bekerja dengan pengembangan website. Globalisasi pengembangan situs web melihat peningkatan jumlah pekerja yang menjadi freelancer dan menggunakan gerakan Tips Penting Untuk Desainer Grafis outsourcing sebagai peluang.

Tarif Desain Grafis

Anda dapat membayar $ 45.000 hingga $ 55.000 per tahun jika Anda ingin mempekerjakan seorang desainer penuh waktu. jasa desain cover buku Namun, peralihan ke pekerjaan kontrak telah melihat peningkatan besar dalam pekerjaan lepas. Tarif desain grafis freelance bervariasi dan persaingan dari freelancer berpendidikan tinggi dari seluruh dunia telah menurunkan tarif terutama di pasar freelancer kelas bawah.

Contoh pekerjaan biasa di situs Jasa Desain Grafis Jakarta freelancing populer oDesk untuk ‘Modifikasi dalam desain untuk situs web’ memiliki perkiraan anggaran $ 100. Pekerjaan sederhana semacam ini akan menghabiskan lebih banyak biaya jika Anda mempekerjakan seorang desainer grafis karena semua biaya terkait serta harus memastikan pekerjaan yang cukup untuk membuat pekerjaan mereka bermanfaat.

Bagaimana Cara Memeriksa Tarif?

Salah satu cara untuk melihat tarif yang ditawarkan adalah dengan melihat portal web dari situs web freelancing populer. Proyek yang tersedia terus diperbarui dan mudah untuk melihat proyek dan tarif yang ditawarkan. Ada banyak proyek yang memiliki tarif proyek dan bukan tarif per jam sehingga mungkin agak sulit memperkirakan waktu yang dibutuhkan proyek tersebut.

Banyaknya proyek kecil yang hanya membutuhkan beberapa jam kerja dan ditawarkan dengan harga antara $ 50 dan $ 100 menunjukkan bahwa ada banyak freelancer yang siap bekerja keras dengan menyelesaikan pekerjaan kecil dengan cepat agar pekerjaan terus berjalan terus.

Pekerja Lepas Vs Karyawan

Mempekerjakan seorang freelancer atau sekelompok freelancer atau mempekerjakan pekerja penuh waktu adalah perbandingan yang menarik.

Pajak : Seorang freelancer memberi Anda faktur ketika pekerjaan selesai dan semua pajak adalah tanggung jawab mereka. Seorang karyawan berarti bahwa Anda diharuskan menghitung dan meneruskan pajak Federal dan Negara Bagian yang terkait dengan pekerjaan mereka
Liburan : Seorang freelancer bertanggung jawab atas liburan mereka dan umumnya dipekerjakan oleh proyek. Seorang karyawan memiliki hari libur dan majikan diharuskan membayarnya dan mengatur pekerjaan yang harus diselesaikan saat mereka pergi.
Perawatan Kesehatan : Seorang freelancer menyediakan perawatan kesehatan mereka sendiri dan tidak menerima gaji sakit. Seorang karyawan perlu diberikan perawatan kesehatan, persediaan hari sakit dan diasuransikan dari kecelakaan tempat kerja.
Keterampilan : Meskipun pekerja lepas dan karyawan hanya memiliki keterampilan yang sudah mereka ketahui, seorang freelancer dengan keterampilan berbeda dapat dipekerjakan secara instan. Seorang karyawan dapat meningkatkan keterampilan mereka dengan kembali ke sekolah atau mengikuti kursus yang menyita waktu dan uang.
Biaya tambahan seorang karyawan perlu dipertimbangkan dengan cermat ketika memikirkan tarif desainer grafis. Fleksibilitas untuk dapat dengan cepat mempekerjakan beberapa freelancer hanya saat mereka dibutuhkan adalah alasan yang kuat untuk memasukkan outsourcing ke dalam bisnis Anda.

Memperluas Bisnis Anda

Salah satu hal hebat tentang menggabungkan freelancer ke dalam bisnis Anda adalah Anda dapat dengan cepat menanggapi proyek desain grafis baru dengan menghubungi orang yang tepat dan melibatkan mereka. Anda juga dapat menggunakan pengalaman Anda dalam mempekerjakan freelancer untuk membantu ketika Anda membutuhkan orang-orang di bagian lain bisnis Anda seperti desain web, pengkodean dan pekerjaan menulis.

Dengan freelancer Anda memiliki fleksibilitas untuk merespons dengan cepat dan Anda hanya membayar freelancer saat mereka mengerjakan salah satu proyek Anda. Ini tidak ideal untuk semua orang tetapi memiliki begitu banyak keuntungan sehingga lebih banyak orang bergabung dengan revolusi freelancer.

Outlook Desain Grafis

Ada perubahan besar yang terjadi dalam industri desain grafis karena area tradisional mandek dan area baru berkembang pesat. Desain grafis berbasis komputer diperkirakan membutuhkan 60% lebih banyak desainer grafis dalam dekade mendatang. Tingkat pertumbuhan yang sangat besar ini didorong oleh penurunan biaya dan meningkatnya kebutuhan akan karya grafis berkualitas di situs web karena semakin banyak bisnis yang hadir di web.

Angka-angka untuk negara berkembang seperti China dan India bahkan lebih produktif dan seperti yang diketahui oleh banyak perusahaan desain dan pemasaran, perusahaan barat dipandang sebagai mitra premium yang ingin digunakan oleh banyak bisnis top luar negeri untuk menyediakan keberadaan web premium.

Jelas bahwa desain grafis menjadi lebih penting dan membuat hubungan jangka panjang dengan kontraktor dan freelancer itu penting jika Anda ingin dapat memanfaatkan peluang pasar yang mereka wakili.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *